Toyota Vios TRD Hadir di Indonesia

Jakarta - Sedan terlaris Toyota saat ini, Vios, hadir dengan varian TRD. Hal ini diberikan Toyota untuk konsumennya yang berada di Indonesia yang menginginkan tampilan mobil Viosnya lebih sporty.

Keberhasilan Toyota Indonesia menyajikan Toyota Vios TRD Sportivo ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara Toyota Astra Motor dalam mempelajari kebutuhan konsumen khususnya di Indonesia dan tentunya kepercayaan principal sehingga tercipta Toyota Vios TRD Sportivo yang benar-benar sesuai dengan keinginan konsumen.


Diharapkan dengan kehadiran Toyota Vios TRD Sportivo sebagai sedan pilihan yang sporty dapat memberikan konsumen pilihan yang lebih lengkap lagi.


"Inspirasinya dari nama Vios itu sendiri yang berasal dari bahasa Yunani yang artinya Biosis atau kehidupan. Makanya kita berusaha mengalirkan karakter dari grill depan bagian bawah ke belakang," ujar Chief Designer Product Planning & Development Division PT Toyota-Astra Motor (TAM) Donny Adhi Yuwono diarena IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Senin (22/9/2014).


Spesifikasi mekanis sedan ini tidak mengalami perubahan, yakni tetap mengusung mesin 1NZ-FE ETCS-I 1.5 liter dan 16 valve DOHC. Mesin ini dilengkapi teknologi VVT-i yang memberikan akselerasi terbaik dan power optimal, namun hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: