Toyota Masih Pede dengan Tampilan Agya

Jakarta - Saat ini produsen yang bermain di segmen Low Cost and Green Car (LCGC) sudah ada 5 merek. Masing-masing produsen itu menawarkan keunggulan yang berbeda pada mobil murahnya itu, ada yang membuat mobil LCGC kian mewah.

Menanggapi hal itu, salah satu produsen mobil yang ikut LCGC, Toyota masih tetap pede dengan tampang Agya yang ada saat ini.


Menurut Chief Designer Product Planning & Development Division PT Toyota-Astra Motor (TAM) Donny Adhi Yuwono untuk saat ini pihaknya masih belum merencanankana untuk merubah tampilan Agya baik dari sektor eksterior maupun interiornya.


Toyota tetap percaya diri dengan tampilan Agya yang ada saat ini. Hal itu jug aterbukti dengan penjualannya yang sampai saat ini maish menduduki peringkat teratas diantara para produsen yang ikut program LCGC lainnya.


"Belum ada rencana untuk melakukan penyegaran, tapi kita sedang studi dan tetap melihat respons dari masyarakat," kata Donny ketika ditemui di booth Toyota, Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.


Menurutnya, respons dari masyarakat akan desain Agya di masa yang akan datang begitu penting. Toyota akan mengikuti keinginan atau selera dari masyarakat.


"Kita tidak mau menghaidirkan suatu produk yang desain atau kebutuhannya tidak sesuai dengan market," katanya.


Nah, untuk proses studi atau pengembangan bakal adanya perubahan minor atau mayor Donny mengaku butuh waktu sedikitnya 24 bulan. Itu dari nol hingga proses launching.


"Kita semua masih melihat kebijakan-kebijakan dan persaingan LCGC ke depannya seperti apa. Yang jelas kita akan mengutamakan keinginan dari masyarakat," tuntasnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: