Pemilu Usai, Penjualan Truk Bakal Naik Lagi

Jakarta - Situasi politik yang stabil dan aman menjadi salah satu kunci utama penjualan truk-truk besar seperti truk Mitsubishi mengalami peningkatan. Kira-kira sampai berapa?

"Semester satu sampai Juni, pasar masih oke, dan meski adanya lebaran, pemilu dan sebagainya. Total pasar naik 5 persen,untuk jenis light komersial tumbuh 4 persen, meski premium turun 14 pesen," kata ujar Executive Marketing Director PT KTB Rizwan Alamsjah, di IIMS 2014.


"Dan kami melihat optimistis baru setelah pemilu, terutama di komersial pada September ini, dan saya rasa kepastian politik saat ini bisa membuat kebutuhan truk bertambah," taambahnya.


Mitsubishi pun yakin bakal mampu menjual truk hingga 20-30 unit tiap bulannya.


"Pasarnya di 2014, setiap bulan ada 96 truk yang terjual, dan kami menargetkan penjualan truk Mitsubishi mencapai 20-30 unit tiap bulannya," katanya


Wuih, otomatis jika satu unit dibanderol Rp 500 juta dan dikalikan 30 unit, bisa dipastikan Mitsubishi bisa meraup miliran rupiah tiap bulannya nih.


"Dan konsumen truk juga tidak perlu khawatir, karena setelah melakukan transaksi konsumen hanya perlu waktu seminggu untuk bisa mendapatkannya. Kami ready stok kok," tutup Rizwan.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: