Mazda Bidik Angka 400 Unit/Bulan untuk Mazda2

Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia tidak main-main dalam memperkenalkan Mazda2 di Indonesia. Selain menjadikan Indonesia sebagai negara ke-2 setelah Jepang, All New Mazda2 dipercaya bakal diganderungi pecinta otomotif Indonesia.

Mobil yang kabarnya akan dijual mulai Rp 225-270 juta ini diyakini bisa terjual sebanyak 400 unit per bulannya.


"Di IIMS 2014, kami berharap akan banyak yang memesan All New Mazda2. Dan kalau setiap bulannya nanti, 400 unit All New Mazda akan terjual," kata Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani.


Namun konsumen All New Mazda2 harus agak bersabar, untuk bisa memilikinya. "Tapi kami baru akan benar-benar menjual All New Mazda2 di November 2014," katanya.


Mazda2 di Indonesia akan mengusung mesin baru SKYACTIV namun dengan kapasitas yang sama yakni 1.500 cc. Dengan SKYACTIV mobil ini diklaim lebih asyik dikendarai namun tetap irit BBM.


Fitur-fitur yang ada di Mazda2 pun merupakan salah satu fitur yang terlengkap dalam sebuah mobil hatchback. Sebut saja seperti Mazda Connect, atau bahkan Active driving display yang menunjukkan informasi seperti kecepatan laju kendaraan dan arah navigasi.


Lebih lengkap soal fitur Mazda2, klik link ini:



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: