Ini Sasaran 'Tembak' Honda HR-V di Indonesia

Jakarta - Adik Honda CR-V, HR-V sudah resmi diperkenalkan di pasar otomotif nasional. Honda membanderol HR-V ini mulai Rp 240 juta sampai Rp 280 juta untuk varian 1.5-liter dan Rp 350 juta untuk HR-V bermesin 1.8-liter.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy menjelaskan, kendaraan seperti HR-V ini merupakan bentuk yang disukai masyarakat Indonesia.


Dengan begitu, target marketnya adalah konsumen yang ingin upgrade dari LMPV, MPV, hatchback atau yang menginginkan tambahan mobil.


"Tentunya mereka orang-orang yang berani tampil berbeda," tegas Jonfis di booth Honda hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.


Jonfis menambahkan, Honda HR-V ini juga merupakan kendaraan yang berbeda dengan kompetitor di segmennya. Tampilannya yang bagus serta harganya yang kompetitif menjadi daya tarik tersendiri.


"Saya rasa HR-V ini berbeda dengan yang lain. Karena mobil ini bisa diajak bermain keras, tapi memiliki gabungan desain yang tetap terlihat seksi dan macho," katanya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: