Di IIMS, KIA Ingin Masyarakat Tahu Keunggulan Mobil Korea

Jakarta - Banyak masyarakat Indonesia yang tidak terlalu mengenal ketangguhan mobil asal Korea. Dan kini tepat di ajang bergengsi IIMS 2014, KIA ingin menunjukkan apa saja yang menjadi keunggulannya.

"Produk-produk KIA telah memiliki dan telah menggunakan engine terbaik yang mampu memberikan performa tinggi, namun hemat bahan bakar," kata Direktur Marketing KIA Indonesia, Hartanto Sukmono, di IIMS 2014.


Dirinya juga menambahkan, seperti desain-desain yang disajikan KIA merupakan hasil olahan terbaik dunia.


"Selain itu kami juga ingin memberitahukan bahwa desain yang kami sajikan terus mengalami perubahan yang lebih baik, dan ditangan yang tepat yaitu Peter Schreyer," tambahnya.


Seperti yang diketahui bersama, desainer KIA dan Hyundai Peter Schreyer telah terbukti sentuhannya. Terlebih Schreyer juga baru menyabet penghargaan bergengsi di dunia desain dari EyesOn Design.


Penghargaan bergengsi itu didapat karena Schreyer mampu berkarya mengawasi strategi desain global KIA Motors. Penghargaan ini sekaligus menempatkan Schreyer di daftar desainer kendaraan bertaraf internasional.


Sejak bergabung dengan KIA pada tahun 2006, Schreyer telah merevolusi styling KIA sehingga mobil-mobil KIA memiliki karakteristik desain yang khas seperti "Tiger Nose" yang selalu hadir di setiap mobil KIA yang baru.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: