Go! Etape Kedua Tegal-Semarang Siap Ditaklukkan

Tegal - Tim jalur utara Yamaha Tour de Soul selesai beristirahat di Tegal, Jawa Tengah. Tampaknya fisik para rider sudah bugar lagi setelah semalaman beristirahat.

Hari ini, Minggu (5/4/2015), tim jalur utara pun siap melahap etape kedua menuju semarang. Diperkirakan, perjalanan akan memakan waktu selama 5 jam.


Setibanya di Semarang, rombongan akan melakukan banyak kegiatan. Mulai dari city touring di Semarang hingga melakukan kegiatan CSR siap dilaksanakan para rider.


Kesemua rider jalur utara tetap menunggangi skuter matik (skutik) All New Soul GT 125. Diklaim, skutik ini cocok untuk peserta touring kali ini. Sebab, desainnya yang gagah dengan tampilan maskulin menggambarkan ketangguhan skutik ini.


Bodi yang gagah ditunjang lagi dengan lampu LED, pelek dan ban tapak lebar, jok lapang dan handle seat gagah. Garis bodi yang tajam memperkuat karakter macho pria yang identik dengan ketegasan dan ketangguhan. Emblem 3 dimensi tulisan Soul GT membuatnya makin elegan.


Pelek dan ban tapak lebar (ban depan 80/80 -14 & ban belakang 100/70-14) memperkuat kesan motor gagah. Hal itu membuat All New Soul GT lebih stabil dan meningkatkan kenyamanan berkendara.


”Desain gagah All New Soul GT merupakan magnet kuat daya tariknya. Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen pria muda yang dapat menyalurkan sisi maskulinnya saat berkendara,” ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur, Minggu (5/4/2015).



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: