Girangnya Soul Rider Tiba di Yogya Siang Hari

Girangnya Soul Rider Tiba di Yogya Siang HariBisa ngamen dulu ah...


Yogyakarta - Pada etape ketiga Tour de Soul, para pengendara Yamaha Soul GT 125 di jalur selatan tiba lebih awal di Yogyakarta. Girangnya bukan main karena baru kali ini para pengendara tiba di tempat tujuan pada siang hari.

Dua etape sebelumnya kami selalu tiba malam hari dengan kondisi basah kuyup. Kali ini kami tiba dengan segar bugar dan cepat. Jarak Purwokerto - Yogyakarta sejauh 190 KM kami tempuh selama 5 jam dengan kecepatan rata-rata 60 Km/jam, Senin (6/4/2015).


"Akhirnya lihat matahari juga!" kata Ali salah seorang Soul Rider dengan muka sedikit lecek karena keringat.


Jalur tim Selatan adalah Purwokerto lewat Kebumen dan Purwerejo serta berakhir di Yogyakarta. Jalur yang kami lewati pun cukup enak plus ditambah dengan ketangguhan Yamaha Soul 125 GT yang membuat kami nyaman.


Di hari ketiga ini, saya tidak merasakan sakit di pantat saya karena jok dan duduk Yamaha Soul 125 GT sangat empuk. Jadi amanlah pantat saya!


Saya juga mencatat konsumsi bahan bakarnya memang irit dan patut diacungi jempol. Berangkat dengan isi penuh dan itu berarti sekitar 4 liter dan sampai Yogya tersisa sekitar setengah liter lagi.


Saat ini kami sedang istirahat dan mau makan siang dulu. Dengernya mau diajak makan Gudeg. Wuenakkk…



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/1GCjEaY

Tinggalkan Komentar: