Gadis Seksi Hilang, Resepsionis dan Pembersih Mobil Cantik Datang

Shanghai -Perhelatan Auto Shanghai 2015, telah dibuka sejak Senin (20/4/2015) lalu, tanpa kehadiran gadis-gadis seksi berpakaian minim yang selama ini melekat dengan pameran otomotif itu. Sebagai gantinya sejumlah gadis cantik kini berperan sebagai resepsionis, gadis etiket, pemandu pembelian, hingga pengelap atau pembersih mobil.

Seperti dilaporkan Reuters dan Shanghaiist, Rabu (22/4/2015), jauh-jauh hari lalu, tepatnya pada awal Februari, panitia penyelenggara gelaran ini sudah woro-woro, bahwa di ajang ini tak ada lagi gadis seksi berpakaian minim. Apalagi yang beraksi vulgar yang membuat jantung para lelaki bergetar.

Panitia meminta peserta untuk fokus menonjolkan keunggulan mobil yang dipamerkan ketimbang mengumbar kemolekan para gadis untuk membetot perhatian pengunjung.

“Ini perubahan radikal, hasil dari pengumuman yang dibuat panitia Shanghai Auto Show 2015, Februari lalu,” tulis Shanghaiist.

Sementara, Dai Jun, 25 tahun, seorang model paruh waktu yang bekerja untuk produsen mobil mewah Eropa di acara itu kepada Reuters mengaku dirinya hadir di acara itu bukan sebagai seorang model.

"Aku tidak disebut 'model' di sini karena, mereka (panitia) melarang model tahun ini," ucapnya.

Dai terlihat anggun dengan mengenakan setelan resmi dan berdiri di samping sebuah mobil model baru. Sejumlah gadis cantik lainnya, juga berperan seperti dia. Mereka bertindak sebagai konsultan, pemandu wisata, yang dibekali pengetahuan tentang merek.Next

Gadis cantik menjadi resepsionis (dok shanghaiist.com)

Gadis cantik menjadi resepsionis (dok shanghaiist.com)

Gadis cantik tak lagi jadi model (dok shanghaiist.com)

(arf/ddn)


http://ift.tt/1Od4Llg

Tinggalkan Komentar: