Panitia: Diler-diler Antre Ikut IIMS

Jakarta - Pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) dulu selalu diikuti oleh Agen Pemegang Merek (APM). Kini, panitia IIMS, Dyandra Promosindo memastikan juga akan mengajak diler-diler kecil untuk bergabung.

Meski demikian, Dyandra selaku event Organizer akui tidak langsung mengajak para diler. Karena hingga saat ini APM belum mengatakan tidak ikut berpartisipasi di IIMS.


"Kami tidak menutup ke diler, untuk ikut berpartisipasi," kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, pada ajang ramah tamah anggota Forum Wartawan Otomotif (ForWot) di Jakarta tadi malam.


"Tapi kita masih menunggu dulu kepastian dari APM, jujur sudah banyak diler yang ingin ngantre untuk ikut IIMS," tambah Hendra.


Tidak sampai disitu, lelaki yang disapa Kohen ini juga mengatakan mengajak roda dua untuk bergabung di IIMS.


"Kemarin kami sudah bersilaturahmi dengan Pak Gunadi (Gunadi Sindhuwinata) dari AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia). Beliau menjelaskan roda dua sudah memiliki jadwal tahunan yang pasti," kata Kohen.


Namun, jika ada pabrikan motor yang ingin ikut bergabung di IIMS, lanjut Kohen. Pak Gunadi mempersilakannya, bahkan itu menjadi lebih bagus.


"Kita mengajak semua roda dua, Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki. Dan kami juga mengajak untuk produsen roda dua premium, untuk bergabung. Tapi semuanya masih dalam progress," tambahnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: