Dengan Alat Ini, Anda Bisa Tahu, Anda Pebalap yang Handal Atau Tidak

Sentul - Di ajang Yamaha Sunday Race R Cup Series, Yamaha memamerkan teknologi Circuit Log Viewer. Dengan alat ini, teknik berkendara Anda bisa dinilai. Tapi jangan kaget jika ternyata Anda ketahuan, Anda bukan pebalap yang handal.

"Alat ini hanya untuk edukasi skil berkendara diatas sirkuit, jadi Anda bisa belajar untuk berkendara seperti seorang pebalap," kata GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M. Abidin di Sentul, Bogor.


Alat ini memiliki berbagai sensor yang diselipkan di atas R25, yang bisa mendikte cara gaya balap pecinta R25 di Sentul.


"Alat ini memiliki berbagai sensor. Ada sensor di suspensi depan dan belakang. Memiliki sensor, memiliki GPS, memiliki sensor braking depan dan belakang. Jadi semuanya akan terekam, bagaimana cara mengerem, bagaimana cara manuver, maksimal kecepatan berapa, dan lain-lain," katanya.


"Jadi semuanya bisa belajar kembali untuk berkendara di sirkuit. Jadi tidak bisa pebalap yang mengelak kurang ini kurang itu pada R25, karena semua terekam dengan baik," tambahnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: