Sekerumit Cerita Menarik Semifinalis Road Warriors

Jakarta - Semifinalis Road Warriors 2014 mulai mengikuti seleksi terakhir. Saat mengikuti proses seleksi wawancara, banyak cerita atau pengalaman menarik yang dimiliki oleh para peserta. Kebanyakan dari mereka sudah sering melakukan touring baik sendiri maupun dengan anggota komunitasnya.

Salah satunya adalah cerita dari Arief Bhima Sakti, ia bercerita saat ia touring bersama teman-teman klubnya sempat ada kejadian yang aneh.


Saat ia touring ke Surabaya tepatnya di Tuban dan Gresik yang seharusnya bisa ditempuh tidak sampai 2 jam, ini tidak sampai-sampai sudah lebih dari 2 jam.


"Katanya banyak yang bilang memang jalur itu cukup seram. Kita juga di sana banyak mengalami kejadian aneh-aneh," kata pria berusia 40 tahun ini.


Cerita menarik lainnya juga diutarakan oleh Awang Suryotejo. Ia pernah mengalami masalah saat ia touring. Parahnya, ia jatuh ke sungai.


"Pas jalan lurus tiba-tiba ada belokan dan itu di depannya ada sungai. Saya jatuh ke sungai, tapi motor tetap di atas jembatan. Untungnya saya tida apa-apa," beber pria berusia 29 tahun ini.


Imam, pemilik motor R15 suka paling belakang, kalau paling depan, kadang suka gak sabar kok lama ya, nungguin lagi, kl di belakang kan tinggal ngikutin lagi.


Suasana di kantor detikcom sendiri di Sabtu yang sendu ini justru seru dan hangat, meski para peserta ini baru pertama kali bertemu, mereka sudah seperti sering bertemu. Mereka terlihat akrab dan sering tertawa bareng. Dasar anak motor ya, gampang klopnya...


Ikuti juga percakapan di media sosial tentang Road Warriors dengan hashtag #Roadwarriors2014.






Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/1GAhZ5m

Tinggalkan Komentar: