Pakai Baju Hitam Putih, Semifinalis Road Warriors Ikuti Seleksi

Jakarta - Mirip ala menteri-menteri Kabinet Kerja saat diperkenalkan oleh Presiden Joko Widodo, para semifinalis Road Warriors 2014 mulai mendatangi kantor detikcom untuk mengikuti seleksi terakhir.

Selain mereka, para finalis Road Warriors lalu seperti Lestirini Pusaka (pemenang Road Warriors 2013), Andin Muhtadin, Muhammad Naufal, dan Deny Asmara Jaya juga menghadiri proses seleksi.


Para peserta kali ini datang dari berbagai profesi, ada yang berasal dari komunitas motor Yamaha, pribadi atau juga karyawan swasta.


"Saya dan teman pernah punya impian untuk pergi ke Padang," ujar Andres Febrian (33) yang mengendarai V-Ixion model tahun 2007 ketika ditanya alasannya untuk ikut Road Warriors.


"Jalurnya ekstrem banget, bagus tetapi belum dieksplor banyak, saya juga ingin memperkenalkan wiswata juga," ujarnya.


Sodikin (38) terlihat sangat antusias mengikuti event Warriors karena ingin memperlihatkan kepada masyarakat sisi positif dari komunitas motor yang selama ini dianggap miring oleh masyarakat.


"Saya ingin menunjukkan kepada masyarakat kalau komunitas motor punya kegiatan yang positif," ujar pria yang bekerja di pengeboran Blok Cepu ini.


Tidak hanya kaum pria, wanita juga ada yang mengikuti seleksi. Salah satunya Sistini, warga Depok yang memiliki R15.


"Saya pernah ke Semarang-Yogyakarta sendirian, naik Mio, sementara pas naik R15, paling jauh baru ke Bandung," ujar Bendahara R15 Club Indonesia Depok.


Enggak pegel tuh kalau touring ke Padang naik R15? "Kan pasti ada istirahatnya, kalau touring kan kalau ada yang capek pasti kita istirahat dulu kan," ujarnya sis yang cukup humoris.


Kenapa harus jadi finalis Road Warriors tahun 2014? "Karena saya pengen banget jadi 10 finalis dan pengen banget touring ke Padang," ujarnya.


Enggak capek kan jaraknya jauh? "Justru itu jadinya menantang," ujarnya.


Jika dapat hadiah R15, mau diapain motornya? Kan sudah ada satu di rumah? "Ya enggak apa-apa kan double tar motornya, buat koleksi," ujarnya. Yess!


Kira-kira siapa peserta yang bakal terpilih detikOto



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: