Setiap Hari Ratusan Orang Test Drive Mobil

Jakarta - Sesi test drive nampaknya cukup menjadi 'magnet' bagi para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) khususnya calon pembeli. Buktinya, dalam setiap harinya ada ratusan orang yang mengikuti sesi test drive.

Fajar Oka salah satu petugas test drive mengatakan di akhir pekan lalu tepatnya Sabtu 20 September tercatat 277 orang yang melakukan sesi test drive dari berbagai merek mobil. Hari-hari sebelumnya juga demikian, total setiap harinya lebih dari 100 orang.


"Kalau weekend mungkin bisa tembus 300 orang lebih yang daftar test drive," kata Fajar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.


Lanjutnya, peserta test drive yang sudah mendaftar akan dipersilakan mencoba mobil yang dipilihnya itu sebanyak 1 kali putaran dengan mengelilingi lokasi test drive yang sudah disediakan.


"Kalau sampai keluar 1 kali putarannya kurang lebih 2 km," katanya lagi.


Tidak hanya itu, penyelenggara juga menyediakan simulasi jalan yang dibuat seperti jalanan bergelombang, tanjakan dan turunan, sehingga peserta test drive bisa merasakan kemampuan dari mobil yang mereka uji coba.


Mobil yang bisa dicoba antara lain Nissan X-Trail, Mazda Biante, CX-5, Renault Duster, Isuzu MU-X, KIA Carens, Suzuki Ertiga, Wagon R, MINI Cooper S, BMW, Toyota, Subaru, Daihatsu, Mercedes-Benz, Ford, Datsun, Dodge dan masih banyak lagi yang lainnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: