Menpora Kunjungi Booth Chevrolet di IIMS

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo kembali mendatangi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, kemarin (25/9/2014). Kali ini Roy mengunjungi booth Chevrolet.

Dalam kunjungannya selama satu jam tersebut, Roy Suryo didampingi langsung oleh Yuniadi H. Hartono, External Affairs Director, GM Indonesia dan Maria Sidabutar, Public Relations Director, GM Indonesia.


Roy Suryo dalam kesempatan ini melihat dari dekat jajaran produk unggulan Chevrolet termasuk Corvette Stingray, mobil sport yang juga menjadi Bintang di film Transformers ini didatangkan langsung dari Detroit, Amerika Serikat.


Menurut Yuniadi, mobil Corvette Stingray yang mengusung mesin 6.200 cc mampu menyemburkan tenaga hingga 460 hp.


“Salah satu fitur utama mobil ini adalah lima mode berkendara yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pengemudi,” terang Yuniadi dalam siaran pers.


Saat melintasi mobil Aveo berlogo Manchester United di booth yang berlokasi

di Hall A-2, Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Roy Suryo

mendapatkan penjelasan mengenai kerjasama Chevrolet dengan Manchester United.


Sejumlah bentuk kegiatan kerjasama dengan Manchester United yang digagas bersama GM juga dilakukan di Indonesia.


"Diawali dengan pembangunan lapangan bola terletak di bawah fly over Pasopati di Bandung, Chevrolet kemudian menerbangkan dua anak Indonesia, Syifa dan Firgi ke markas Manchester United, di Old Trafford pada bulan lalu," ujar Maria.


Dua anak ini memiliki kesempatan langka dengan menjadi pengiring pemain saat laga perdana Premier League musim ini, selain itu juga bertemu dengan pemain legendaris Manchester United dan memperoleh pelatihan bola di Manchester United Soccer School.$Tengah dan Jawa Timur.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: