Kemana Mobil-mobil Super di IIMS Tahun Ini?

Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini dirasa ada yang berbeda jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Ya, perbedaan itu adalah hilangnya kehadiran mobil-mobil super yang eksotis.

Biasanya, gelaran IIMS selalu dihiasi oleh kehadiran dari mobil-mobil super dan eksotis seperti Ferrari, Lamborghini, Porche, Rolls-Royce, Bentley dan lain sebagainya.


Seperti tahun lalu ada 5 unit mobil super dan eksotis seperti Roll-Royce Phantom, Lamborghini Aventador, McLaren MP4-12 C Spider, Ferrari 458 Italia dan Vanquish. Kelima mobil itu dipamerkan oleh salah satu importir umum terkenal di Jakarta.


Pantauan detikOto di setiap hall atau di gedung semi permanen mobil-mobil tersebut tidak ada. Padahal kehadiran mobil super dan eksotis itu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang karena mereka jarang menemukan mobil-mobil seperti itu di jalanan Indonesia. Mobil-mobil mereka menjadi salah satu obyek foto.


Kabar yang berhembus, kalangan mobil CBU absen di IIMS tahun ini akibat makin mahalnya biaya stand di IIMS.


Tahun sebelumnya, meski tergolong merek premium, mobi-mobil CBU berada di booth semi permanen, bukan di hall-hall besar.


Namun begitu, beberapa merek mobil mewah seperti Jaguar, Land Rover, Infiniti, Audi, Mercedes-Benz, dan Volkswagen tetap mengikuti IIMS tahun ini.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: