Jeep-Chrysler Diskon Besar-besaran, Sampai Rp 125 Juta

Jakarta - Bukan hanya pabrikan mobil Jepang, pabrikan Amerika juga memberikan diskon besar-besaran di Indonesia International Motor Show. Jeep dan Chrysler misalnya, nominal diskon yang diberikan mencapai Rp 125 juta!

Model mobil yang didiskon adalah Jeep Wrangler (model biasa) dan Chrysler 300 C. "Diskon antara Rp 100-125 juta," tutur CEO PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah pada detikOto.


Untuk Wrangler harga paling murah mencapai Rp 925 juta, sedangkan 300 C harganya Rp 1,395 miliar. Itu pun masih harga off the road.


Memet, panggilan akrab Muhammad, menuturkan penjualan merek-merek keluaran Garansindo seperti Jeep, Chrysler, Dodge, Fiat dan bahkan Alfa Romeo di IIMS kali ini sangat bagus.


"Alhamdulillah hasil kami di IIMS tahun ini sangat bagus. Setelah 2 bulan sempat lesu, IIMS bikin semangat 45," ujarnya bersemangat.


Wajar saja jika Memet semangat, pemesanan kendaraan dari hari ke hari di IIMS 214 meningkat hampir 2 kali lipat dibandingkan IIMS 2013 lalu.


"Target pesimis diubah menjadi target optimistis 400 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di IIMS Insya Allah tembus," ujarnya.


Bahkan untuk mobil Jeep New Cherokee limited and Trailhawk untuk alokasi tahun 2014 sudah habis terjual meski tanpa didiskon. "Tahun ini kuota Jeep New Cherokee untuk Indonesia hanya 30 unit saja," ujarnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: