Seperti dalam mengembangkan UFC yang sudah 3 kali dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS).
Head Project Design Daihatsu Mark Widjaja menerangkan kenapa UFC ini sampai 3 kali dipamerkan di IIMS karena Daihatsu tidak sembarangan mendesain mobil. Masyarakat harus suka dulu kepada mobil itu, baru nantinya akan diproduksi masal.
Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra. Menurutnya orang Indonesia itu menyukai mobil dengan desain konvesional ketimbang mobil yang stylish.
"Orang Indonesia sukanya dengan desain yang konvensional. Lihat saja, UFC sampai 3 kali dipamerkan. Pertama kurang, kedua kurang dan yang ke-3 ini kita harapkan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," kata Amel.
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
http://ift.tt/eA8V8J