Cari Lampu LED, di IIMS Harganya Mulai Rp 20.000

Jakarta - IIMS tinggal akhir pekan ini, produsen otomotif dan industri pendukungnya kian agresif memberikan diskon. CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor tunggal lampu aftermarket Autovison, memberikan diskon besar-besaran, khususnya untuk lampu LED mobil maupun motor.

Untuk semakin memeriahkan hall semi permanent A2 yang identik dengan surganya 'pemburu' aksesoris pendukung otomotif, Autovision membanderol harga bermacam varian lampu LED nya mulai harga Rp 20 ribu, hingga Rp 100.000-an.


Adapun lampu LED yang di obral meliputi lampu sein, lampu senja, lampu indikator, lampu kabin, hingga LED Strobe. Jajaran lampu LED Autovision dengan teknologi serta penggunaan watt yang rendah (1 – 3 watt), menjadi salah satu daya tarik dan tentunya turut andil dalam menjaga kelestarian lingkungan.


Selama pelaksanaan IIMS 2014, lampu LED Autovision menjadi salah satu primadona bagi pengunjung yang hadir dan datang berburu di booth Autovision.


Banyaknya varian dan ragam lampu LED yang dimiliki Autovision, menjadi salah satu kekuatan yang dimiliki oleh Autovision.


Selain itu, tersedianya beragam tipe lampu yang sesuai dengan beragam jenis kendaraan yang beredar di Tanah Air, juga menjadi salah satu penarik bagi pengujung hall A2 semi permanent, yang memang didominasi oleh produk aksesoris otomotif.


"Saya khusus datang ke hall ini karena menyediakan banyak part aksesoris otomotif, dan biasanya promo serta diskon besar – besaran, diberikan oleh para pemegang merek di hari – hari terakhir IIMS. Nah kebetulan sekali lagi nyari lampu untuk motor, jadinya saya mampir ke booth Autovision karena saya tertarik dengan 'Big Sale' nya,” ujar Ardhi, salah satu pengunjung booth Autovision.


Autovision yang selama pelaksanaan IIMS tidak menargetkan angka penjualan, namun menitik beratkan pada brand awareness Autovision sebagai pilihan lampu aftermarket yang ideal, baik penggunaan di mobil standar ataupun modifikasi.


"Walaupun kami tidak menargetkan penjualan, namun kami sedikit kewalahan, ternyata animo pengunjung yang ingin membeli produk kami cukup banyak, makanya kami siapkan produk kami selengkap – lengkapnya. Ide mengadakan Big Sale karena banyaknya request, dan kita ingin melayani customer sebaik – baiknya. Kami bersyukur Autovision semakin dikenal oleh kalangan masyarakat luas,” ujar Andre Chrispian, selaku General Manager SPN dalam pernyataannya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: