Yamaha: Touring Jakarta-Bali Buktikan Kehandalan Soul GT

Denpasar - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya cara sendiri untuk memperluas pengenalan merek Yamaha ke masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah mengadakan touring Jakarta-Bali dengan menggunakan All New Soul GT 125 dengan mengusung tema Tour de Soul.

GM Marketing PT YIMM Hendri Wijaya mengatakan, secara langsung touring Tour de Soul ini bisa mempengaruhi penilaian masyarakat terhadap skuter matik terbaru, All New Soul GT. Jadi, konsumen yang menggunakan motor ini bisa menilai sendiri bagaimana kualitas Soul GT terbaru.


"Mereka (rider) yang bicara. Mereka sebagai konsumen bisa menilai sendiri," ucap Hendri di Denpasar, Bali akhir pekan lalu.


Dengan mengandalkan langsung konsumennya, Yamaha bisa membuktikan klaim sepihak yang terus dipakai selama mempromosikan produknya. Dengan begitu, konsumen yang telah menjajal motor ini pun bisa memberi tahu kepada orang terdekatnya bagaimana rasa menunggangi motor tersebut.


"Kalau Yamaha selalu ngomong barangnya bagus. Nah, sekarang mereka (konsumen) yang nilai sendiri," kata Hendri.


Menurut Hendri, acara yang serupa dengan Tour de Soul itu akan terus dilakukan sebagai ajang pembuktian kepada masyarakat. Ia mengatakan, seperti Tour de Soul sukses, nantinya Yamaha akan mengadakan ajang yang lebih heboh lagi.


"Yamaha itu selalu cari terobosan baru. Begitu kita lihat ini sukses, tahun depan kita bikin heboh lagi," ujarnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Tinggalkan Komentar: