Yamaha Pamerkan YZF-R1M di Seoul

Seoul - Pameran otomotif internasional Seoul Motor Show 2015 tidak hanya menampilkan mobil-mobil paling mutakhir. Sejumlah pabrikan roda dua juga menampilkan produk unggulannya, termasuk Yamaha yang baru pertama kali ini berpartisipasi dalam Seoul Motor Show.

Di kategori two wheeler, pabrikan asal Jepang ini paling banyak menampilkan produknya yakni 9 produk. Salah satu yang diminati para juru foto di sesi Press Day sehari sebelum pembukaan pameran adalah sepeda motor YZF-R1M.


Sepeda motor tipe sport dengan full fairing ini diklaim paling mendekati versi street legal dari Yamaha M1 yang digunakan untuk balapan MotoGP. Mesin yang digunakan berkapasitas 988 cc, dengan 4 silinder dan 16 katup.


Beberapa fitur andalannya antara lain suspensi yang mengusung teknologi ERS (Electronic Racing Suspension) besutan Ohlin. Begitu pun, rangka deltabox yang digunakan terbuat dari bahan magnesium sehingga bobotnya secara keseluruhan menjadi lebih ringan.


Selain YZF-R1M, motor sport yang diusung Yamaha dalam pameran ini menempati Hall 9 Exhibition Center 2 KINTEX ini adalah YZF-R3 dan YZR-M1. Tampil pula di pameran ini, adalah Trinity yang merupakan sepeda motor beroda 3, juga MT-09 Tracer, Super Terene XT1200ZE, T-Max, dan V-Max.


Sementara pabrikan lain yang juga memamerkan kendaraan roda duanya adalah BMW Motorrad, Honda Motorcyclem. Perusahaan sepeda angin alias sepeda gowes asal Korea Selatan, Samchuly Bicycle juga eksis di daftar peserta pameran untuk kategori two-wheeler.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: