Sampai di Semarang, Tim Jalur Utara Yamaha Tour de Soul Disambut Meriah

Semarang - Rider yang tergabung di rombongan jalur utara Pulau Jawa menuju Denpasar, Bali akhirnya tiba di Semarang. Sebelumnya, para rider memulai perjalanan hari ini dari Tegal, Jawa Tengah.

Minggu, (5/4/2015) siang, sekitar pukul 14.00 waktu Semarang rombongan tiba di Flagship Yamaha DDS 3 Semarang. Setibanya di diler yang terletak di Jl Pemuda No 83-84, Semarang, para rider diberikan sambutan meriah.


Tepat di pintu masuk, tim Yamaha menyambut para rider dengan kalungan bunga. Seakan-akan, para rider merupakan tamu istimewa yang dikalungi karangan bunga.


Tidak hanya karangan bunga, tim Yamaha memberikan sambutan meriah untuk para rider dengan memberikan hiburan. Band Yamaha Youth Community (Y2C) membawakan beberapa lagu dengan aransemen akustik.


Benar saja, para rider pun mengaku belum pernah mendapatkan sambutan semeriah ini. Padahal, mereka sudah banyak melakukan touring jarak jauh.


"Menurut gue sambutan DDS ini cukup meriah buat kita yang biasanya ga pernah kita rasain kayak gini selama touring," tutur rider dari Yamaha ID Randy Irmansyah kepada detikOto di Semarang, Minggu (5/4/2015).


Rencananya, tim jalur utara akan bermalam di Semarang. Setelah ramah tamah di DDS 3 Semarang, rombongan akan melakukan city touring di Kota Lumpia dan akan bermalam di sana dan akan melanjutkan perjalanan ke Tuban, Jawa Timur.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: