Pengguna Motor di Indonesia Tengah Beralih ke Mobil

Bogor - Motor terutama di kota besar menjadi pilihan realistis bagi masyarakat. Tetapi Indomobil memprediksi pengguna motor saat ini tengah mengalami peralihan untuk menjadi pengguna mobil.

Seperti yang disampaikan Presiden Director Indomobil, Jusak Kertowidjojo, saat peluncuran Duster 4x4, di Bogor Jawa Barat, Selasa (7/4/2015).


"Lihat negara seperti Thailand, dulu mereka juga sangat banyak sekali pengendara motornya. Kini pengendara mobilnya sudah banyak sekali. Begitu juga dengan Indonesia, saat ini Indonesia sedang transisi, dan tidak menutup kemungkinan pengendara motor di Indonesia akan beralih ke mobil. Ditambah dengan pendapatan yang terus meningkat, pasti akan lebih banyak pengguna mobil," katanya.


Dirinya juga membandingkan Indonesia dengan Tiongkok, yang kini menjadi market terbesar di dunia.


"Lihat Tiongkok, penduduk mereka juga banyak. Indonesia bisa menjadi seperti Tiongkok. Dan kini Indonesia masih lebih baik dibandingkan Myanmar dan lain-lainnya. Tapi kita tidak bisa prediksi berapa lama ini akan terwujud, karena mengikuti perekonomian Indonesia, dan sekarang ini dunia ini seperti pancaroba yang tidak bisa diprediksi," tambahnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: