Nissan Pasang Target Tinggi untuk Navara

Jakarta - Setelah menggelar test drive-nya, Nissan melepas pikap Navara ke pasaran Indonesia. Targetnya berapa? Dengan menyasar ke segmen komersial, Nissan pun berani mematok target besar untuk pikap kabin gandanya itu.

GM Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin menuturkan, Navara terbaru ini ditargetkan terjual sebanyak 1.500 unit dalam 1 tahunnya dengan market share sebesar 10-15 persen.


"Kami percaya dengan spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki, kami optimistis Navara akan menjadi mobil terbaik di kelas double cabin di Indonesia," ungkap Budi di sela-sela peluncuran All-New Navara di Gandaria City, Kamis (2/4/2015).


Budi melanjutkan, Nissan ingin membesarkan pangsa pasar di segmen niaga dan Nissan ingin melakukan penetrasi yang lebih dalam dengan adanya Navara model terbaru ini.


Presdir NMI Steve Ardianto menambahkan, dari target 1.500 itu komposisinya 1.000 unit untuk konsumen fleet dan 500 unit konsumen privat.


"Walaupun 1000 kelihatannya cukup tinggi tapi hanya 10 persen dari total market double cabin di Indonesia," timpal Steve di tempat yang sama.


Menurut Steve, pasar terbesarnya ada di wilayah Pulau Jawa yang mencapai 60-70 persen dan sisanya berada di wilayah Sumatera dan Kalimantan.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: