Menyiksa Yamaha All New Soul GT, 8 Kali Isi Bensin dari Jakarta-Bali

Jakarta/Denpasar - Untuk membuktikan ketangguhan All New Soul GT 125, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak rider dari media, blogger, komunitas dan rider umum melakukan touring selama 8 hari. Tak tanggung-tanggung, skuter matik (skutik) anyar itu pun langsung 'disiksa' dengan ditunggangi dari Jakarta menuju Bali.

Mengusung tema Tour de Soul, perjalanan dari Jakarta menuju Bali dibalut dengan apik sehingga rider tidak merasa bosan melakukan perjalanan jauh. Sambil menempuh jarak panjang, para rider diajak untuk melakukan wisata liburan dan kuliner agar perjalanan lebih santai.


Namun tetap saja, agar bisa membuktikan, Soul Rider--sebutan pemotor yang ikut Tour de Soul--selalu membetot gas All New Soul GT 125. Tak terkecuali detikOto yang ikut merasakan gebrakan skutik terbaru dari Yamaha ini.


Selama melakukan perjalanan dari Jakarta sampai Bali, detikOto memang merasakan gebrakan dari skutik yang mengusung tagline 'Maju dan Menggebrak' ini. Gebrakan All New Soul GT yang dirasakan detikOto hadir dari desain dan performanya.


Di acara Tour de Soul, detikOto bisa merasakan keandalan dari All New Soul GT di jalur utara Pulau Jawa menuju Bali. Medannya yang menantang dengan cuaca terik hingga hujan lebat disertai angin kencang bisa ditaklukkan Soul Rider termasuk detikOto selama lebih dari satu pekan.


Di beberapa titik di jalur utara Pulau Jawa, detikOto ditantang dengan jalanan yang meliuk. Tantangan itu makin memacu adrenalin detikOto sehingga ingin membuktikan keandalan motor ini.


Nah, agar lebih jelas tentang rasa menunggangi All New Soul GT dari Jakarta sampai Bali, yuk simak ulasannya.







http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: