Kencan Super Singkat dengan BMW X5 Buatan Sunter

Jakarta - Pada akhir pekan lalu, BMW mulai merakit lokal X5 Advanced Diesel di PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. Meski X5 dirakit di Indonesia, BMW mengklaim tetap memiliki standar di bidang kenikmatan berkendara, kenyamanan, desain, kemewahan, kelapangan, teknologi inovatif, dan yang paling penting, efisiensi bahan bakar.

Saat perkenalan mobil di pabrik, BMW Indonesia memberikan kesempatan kepada para awak media otomotif nasional untuk merasalan X5 rakitan Sunter. Sayangnya, karena macet, jadwal yang seharusnya berkeliling di luar hotel tempat peluncuran pun dibatalkan.


Para awak media otomotif pun hanya mencobanya di sekitaran hotel Fairmont yang berada di kawasan Senayan. Rasa antusias para awak media otomotif nasional pun sedikit redup.


Pertama hanya diberikan kesempatan menjajal di sekitaran hotel dan kedua hanya ada 1 unit BMW X5 yang disediakan oleh pihak penyelenggara.


Meski harus menunggu lama, akhirnya detikOto pun mendapatkan kesempatan menjajal X5 rakitan Sunter itu. Waktu pengujiannya pun cukup singkat, detikOto hanya mencobanya selama kurang lebih 5 menit.


Nah, mau tahu bagaimana hasil pengujian perdana detikOto pada X5 buatan lokal ini? Yuk kita simak pemaparannnya di bawah ini!







http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: