Indomobil Yakin Renault Bakal Seperti Nissan

Bogor - Renault sudah kembali masuk ke pasar tanah air. Mobil andalannya adalah Duster, SUV mini namun dengan kapabilitas yang dianggap cocok untuk Indonesia. Indomobil pun yakin Renault bakal sama suksesnya seperti merek lain yang mereka boyong, Nissan.

"Sejak adanya aliansi Nissan-Renault, penjualan Nissan meningkat sekali sejak 10 tahun terakhir. Dan kini Nissan paling tinggi, sekarang tiap bulan 5.000 kira-kira naik 12 kali lipat," kata Presiden Director Indomobil, Jusak Kertowidjojo, saat peluncuran Duster 4x4, di Mega Mendung, Bogor Jawa Barat, Selasa (7/4/2015) kemarin.


Dia menuturkan Renault kembali ke Indonesia tahun lalu setelah diperkenalkan di IIMS lewat Duster 4x2.


“Renault sangat kuat dengan mesin diesel-nya, dan sangat hemat. Dan hari ini kami memperkenalkan Renault Duster 4x4, karena seperti kita ketahui di Indonesia banyak kabupaten yang jalanannya tidak mulus, seperti di Papua kendaraan yang paling bagus itu 4x4. Dan ini akan menjadi kendaraan yang tepat untuk Indonesia," tambahnya.


Keyakinan Renault bisa meraih sukses di Indonesia juga didukung dengan berbagai fitur terbaik yang dibawanya.


"Silakan dicoba, performa yang luar biasa, bodi yang ringan, bisa manuver dengan bagus. Selain bisa Offroad, ini sangat irit bahan bakar, perusahaan (pertambangan) bisa memperbaiki efisiensi, serta bisa masuk kepelosok-polok," tambahnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: