Hari Pertama, Seoul Motor Show 2015 Jadi Lautan Manusia

Seoul - Pameran otomotif Seoul Motor Show 2015 resmi dibuka pagi ini. Para pengunjung mulai membanjiri ruang pameran di KINTEX 1 dan 2 yang memiliki luas dengan total mencapai 91.141 m2.

Upacara pembukaan digelar di Hall 6 KINTEX-1. Menteri Perdagangan, Industri, dan Energi Korea Selatan Yoon Sang Jick hadir memberikan congratulatory speech. Bersama-sama para perwakilan peserta pameran, Yoon juga sekaligus membuka secara resmi acara tersebut.


Usai seremoni pembukaan, para tamu VIP diajak berkeliling dalam sesi Exhibition Venue Tour. Rangkaian tur dimulai dari Hall 3 KINTEX-1.


Pantauan detikOto di lokasi, para pengunjung dari kalangan masyarakat umum mulai memadati area pameran. Seluruh booth otomotif dipenuhi pengunjung, terutama yang sedang men-display produk-produk terbarunya.


Hanya di deretan booth aksesoris dan auto parts yang kelihatan agak longgar karena masih sepi pengunjung. Namun secara umum, suasana ramai mulai terlihat dari parkiran yang dipenuhi kendaraan pengunjung. Berbeda dengan hari sebelumnya saat Press Day digelar, parkiran masih sangat longgar.


"Kami belum ada data berapa jumlah pengunjung karena baru hari pertama. Yang jelas cukup ramai," kata Yoojin, salah seorang staf media relation kepada detikOto, Jumat (3/4/2015).


Sebelumnya, Sekretaris Jendral Korea Automobile Manufacturers Associations (KAMA) mengatakan bahwa target jumlah pengunjung dipatok di atas angka 600 ribu. Pameran dibuka untuk umum mulai hari ini, hingga 12 April 2015 dengan harga tiket bervariasi mulai 5.000 won hingga 10.00 won.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: