Etape Terakhir Jalur Selatan Soul Rider, Jember - Denpasar!

Jember - Akhirnya pada hari Jumat (10/4/2015), adalah etape terakhir tim jalur selatan Soul Rider dari Jember menuju Denpasar. Tidak terasa perjalanan akan segera berakhir dalam beberapa jam lagi.

Jarak Jember - Denpasar sekitar 250 KM dan diperkarakan akan kami tempuh dalam waktu sekitar 8 jam dengan kecepatan rata-rata 60 km/jam - 80 km/jam. Nantinya kami akan menyeberang dengan menggunakan feri lewat pelabuhan Ketapang.


Sebelum kami berangkat, motor olinya diganti dulu untuk menjaga performa mesin dengan menggunakan Yamalube. Yamahalube digadang memiliki teknologi XPEED mampu memaksimalkan mesin motor Yamaha dan durability yang tinggi dan cocok dengan teknologi terbaru Yamaha yaitu Blue Core.


Perjalanan yang jauh, dengan kilometer di motor tunggangan saya sudah hampir 1.110 km membuat Soul Rider harus mengurusi kuda besi yag tangguh ini karena mesin matik Yamaha yang dikenal dengan daya tahan yang tinggi harus juga didukung oleh Yamalube yang mampu melumasi seluruh bagian mesin dan membersihkan mesin dari sisa-sisa karbon bekas pembakaran.


Alhasil, komponen mesin bisa bekerja dengan maksimal dan tahan terhadap cuaca ekstrem seperti hujan lebat dan panas.


Yamalube Power Matic dengan teknologi XPEED akan menjaga performa dan mesin akan tetap terjaga di segala kondisi suhu dan cuaca. Ini sangat cocok dengan motor matik Yamaha yang memiliki karakter cepat dan irit.


Hari sudah terang, kondisi ban kami juga dicek hari ini. Wah! udara cukup cerah dan semoga kami tiba dengan selamat di Denpasar.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: