Direktur Pemasaran TAM Ramhat Samulo menjelaskan, TAM sebenarnya ingin menghadirkan Camry bermesin 2.000 cc, tapi setelah diteliti segmen medium sedan itu banyak yang menginginkan performa baik itu sebagai pengemudi atau penumpang.
"Itu salah satu alasan kita memilih untuk memasukkan mesin 2.5-liter saja," tegas Samulo dalam peluncuran New Camry di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Rabu (1/4/2015).
Lanjut Samulo, dari segi harga memang menjadi pertimbangan tersendiri, tapi ketika memilik satu produk untuk diluncurkan ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan dan dicari titih tengahnya.
"Camry 2.5 liter ini kita anggap sebagai titik tengah dari keinginan-keinginan konsumen," tambah Samulo.
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
http://ift.tt/eA8V8J