Toyota Camry Teranyar Tampil Makin Prestis dan Modern

Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Camry model terbaru. Kini sedan medium Toyota ini hadir dengan kesan lebih mewah dengan nuansa semakin prestisius dan elegan. Perubahan yang dilakukan terdapat pada sektor interior dan eksteriornya.

"Kini hadirnya hadirkan New Camry yang memiliki bahasa desain Toyota, Keen Look yang tampil prestisius, elegan serta semakin safety," beber Wakil Presdir PT TAM Suparno Djasmin dalam peluncuran New Camry di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Rabu (1/4/2015).


New Camry ini hadir dalam 3 line-up, di antaranya 2.5 Hybrid AT dengan mengedepankan konsep Aggressive-Advance, 2.5-liter V AT yang mengombinasikan desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap serta 2.5-liter G AT sebagai kendaraan prestis dan fitur memadai yang nyaman.


"Setiap line-up mempunya kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan mereka," lanjut pria yang akrab disapa Abong ini.


Toyota Camry yang hadir secara resmi di dunia sejak 1982 seudah menemani konsumen global hingga 7 generasi. Camry pun mendapatkan presikat QDR (Quality Durability Realibility) Toyota terbaik di dunia.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: