Rolls-Royce Drophead Coupe Waterspeed Sisa 1 dari 35 Unit

Bangkok - Pabrikan motor Eropa, Rolls-Royce memamerkan salah satu mobil eksklusifnya yaitu Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe Waterspeed Collection. Ini debut pertama mobil edisi ini diperkenalkan di Asia Pasifik.

Waterspeed dibuat terbatas yaitu hanya 35 unit di dunia. Saat ini, mobil mewah tersebut hanya tersisa satu unit dan dipamerkan di acara Bangkok International Motor Show bersama koleksi Rolls Royce lainnya, yaitu Wraith dan New Ghost Series II yang terlebih dahulu sudah diluncurkan di Thailand.


Direktur Regional Rolls-Royce Asia Pasifik Paul Harris, menyebutkan, mobil ini diluncurkan pertama kali di tahun 2014, dan ssebanyak 34 unit sudah laku terjual. Satu unit khusus dipamerkan di Asia Pasifik.


"Yang lainnya sudah dijual di wilayah Eropa," tutur Paul saat berbincang dengan detikOto di Bangkok International Motor Show, Thailand, Selasa (24/3/2015).


Disebut waterspeed karena mobil berkapasitas 4 sampai 5 penumpang ini diberi biru muda, layaknya air di laut. ‎Mobil garang berbadan lebar ini menggendong mesin yang mampu menyemburkan tenaga hingga 453 tenaga kuda di 5.350 RPM.


Mobil ini juga memiliki torsi mencapai 720 Nm atau 531 lb-ft di 3.500 rpm.


Soal harga, Paul menyebut mobil ini dibanderol 60 juta baht on the road, atau sekit‎ar Rp 24 miliar.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: