Qoros3 City, SUV Buah Karya Pabrikan Israel-Tiongkok

Jenewa - Sebuah SUV buatan pabrikan kongsi antara perusahaan asal Israel dengan Chery asal Tiongkok, Qoros 3 City unjuk diri di Geneva Motor Show 2015. Debut di pameran mobil itu merupakan langkah pertama Qoros dalam menggebrak pasar global.

Seperti dilansir Indianautosblog, Kamis (5/3/2015), SUV ini pertama kali di tingkat lokal Tiongkok, yakni di ajang Guangzhou Auto Show, tahun lalu. Mobil yang diboyong ke Jenewa itu merupakan model ketiga buatan Qoros, selain sedan dan hatchback.


Qoros 3 memiliki panjang 4.452 milimeter (mm), lebar 1.854 mm, serta tinggi 1.504 mm. Jarak sumbu rodanya 2.694 mm.


Konsep desainnya , terutama di bagian interior hampir sama dengan desain interior hatchback saudaranya. Posisi mengemudinya dirancang sedemikian rupa, sehingga pengemudi memiliki pandangan yang leluasa.


Sederet fitu ditanam di bagian interior. Peranti hiburan yang dilengkapi layar sentuh , AC otomatis, hingga kamera parkir menjadi fitur standar.


Qoros melengkapinya dengan mesin 1.600 cc 4 silinder berturbocharger. Mesin itu diklaim mampu menyemburkan tenaga dengan dua versi. Pertama tenaga yang disemburkan mencapai 124 bhp dan kedua 154 bhp.


Keduanya menggunakan transmisi manual 6 tingkat percepatan atau otomatis 6 tingkat percepatan kopling ganda. Dua transmisi itu ditawarkan sesuai dengan varian.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: