Panitia IIMS 'Berguru' ke Bangkok Motor Show

Bangkok - Penyelenggaran pameran Indonesia International Motor Show, PT Dyandra Promosindo mengubah konsep pameran tahun ini. Untuk itu, penyelenggaran Indonesia International Motor Show tersebut sedikit akan meniru gelaran Bangkok International Motor Show.

Bangkok International Motor Show yang memasuki tahun ke-36 selalu mengusung konsep pameran otomotif lengkap. Tak hanya mencakup segmen roda empat saja, namun hampir semua kendaraan.


"BIMS itu 36 tahun selalu ada roda duanya. Bahkan yacht ada, sepeda ada. Dyandra ingin belajar seperti itu," kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di Bangkok, Thailand, Selasa (24/3/2015).


Oleh karena itu, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS ingin menjajaki kerjasama dengan Grand Prix International yang menjadi panitia utama gelaran Bangkok International Motor Show, agar gelaran IIMS tahun 2015 semakin semarak.


"Jajakannya sudah banyak. Dia nawarkan mobil klasiknya. Ada juga yang mengenai industri omototif thailand bisa dibawa ke sini juga. Ada beberapa produk Thailand yang buka produk baru di Indonesia. ‎Ke depannya seperti itu. Kerja samanya win-win, terbuka nggak ada yang diumpetin," tuturnya.


Perubahan konsep ini juga dimaksudkan untuk menjadi pembeda dengan pameran yang sama di Tangerang, yang diselenggarakan pada waktu yang sama juga yaitu 20-30 Agustus 2015



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: