Motor Tercantik Dunia Jadi Incaran Pengunjung

Bangkok - Motor tercantik di dunia, Ducati Scrambler dipastikan akan segera masuk ke pasaran. Motor bergaya retro tahun 1960an segera bisa dimiliki para pecinta motor retro.

Ducati sudah memamerkan seluruh varian Scrambler di gelaran Bangkok International Motor Show 2015. Pantauan di Impact Challenger Hall, Bangkok, Thailand, booth milik Ducati langsung diserbu para pengunjung, padahal pameran baru saja dibuka.


Hal yang menjadi pembeda di booth Ducati adalah dipajangnya semua varian motor tercantik di dunia, Ducati Scrambler. Ya, motor ini dinobatkan sebagai motor tercantik‎ di dunia dalam pameran sepeda motor dunia, Intermot 2014, yang berlangsung di Bologna, Italia‎ beberapa waktu yang lalu.


Dalam gelaran Bangkok Motor Show, Ducati langsung membuka kesempatan bagi para konsumen untuk melakukan pemesanan produk andalannya itu. Namun, belum diketahui, kapan Scrambler akan menyapa para konsumennya di Indonesia.


Baca juga: Test Ride Ducati Scrambler


Beberapa sumber mengatakan, di India motor itu bakal dibanderol sekitar Rp 118 juta sampai Rp 140 jutaan. Motor ini akan akan ditawarkan dalam empat varian yakni Icon, Urban Enduro, Full Throttle, dan Classic.


Meski tampilannya retro, motor diperkuat dengan mesin yang modern, tepatnya mesin 796 cc V-Twin yang dipinjam dari Ducati Monster.


Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 76PS dan torsi 66 Nm yang disalurkan ke roda dengan transmisi enam tingkat percepatan. Seluruh varian motor itu menggunakan peranti pengereman ABS.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: