Lebih Dekat dengan Si Seksi Alfa Romeo 4C Spider

Jenewa - Memenuhi janjinya, Alfa Romeo memperkenalkan mobil sport Alfa Romeo 4C Spider (atap terbuka). Mobil ini menemani saudaranya 4C coupe (atap tertutup) di pameran Geneva Motor Show.

Dari pantauan detikOto di Geneva Motor Show, di Swiss, mobil ini memiliki body dan ground clearance yang rendah. Untuk masuk ke dalam mobil, pengendara harus agak sedikit merendahkan tubuhnya, karena saking pendeknya mobil.


Namun begitu duduk di mobil, Anda akan cukup merasakan kenyamanannya. Alfa Romeo 4C Spider yang ditampilkan kali ini memang tidak jauh beda dengan Alfa Romeo 4C Spider yang dirilis di Amerika beberapa bulan lalu.


Dari eksteriornya mobil memiliki bodi yang aerodinamis dengan perubahan-perubahan seperti penggunaan lampu utama xenon bergaya proyektor. Dengan warna Giallo (kuning) yang menjadi warna baru Alfa Romeo 4C Spider.


Di dalamnya, mobil memiliki sistem audio terbaru yang menggunakan berbagai konektivitas termasuk Bluetooth untuk menyambungkan audio dan telepon pengendara. Jadi bisa teleponan tanpa harus menempelkan hp di telinga.


Untuk memperkuat kesan premium, kabin Spider bisa menggunakan kulit dengan jahitan-jahitan berkelas.


Soal mesin, seperti halnya versi Coupe, 4C Spider menggunakan mesin 4 silinder, berbahan dasar aluminium, 1750 TBi berkekuatan 240hp dengan torsi 258lb.-ft.


Mesin 1750 TBi memiliki kecepatan maksimum 160 mil per jam dan bisa berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu kurang 4,5 detik.


Di Eropa mobil dijual seharga 59.500 poundsterling.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: