Jeep Wrangler Rubicon, Kecil-kecil Cabai Rawit

Jakarta - Apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar mobil Jeep Wrangler? Setujuhkan jika mobil itu disebut sebagai mobil yang macho, tangguh, gagah dan sangat laki-laki banget?

Yup, Anda pasti setuju dengan kalimat-kalimat tersebut, karena sejumlah orang yang detikOto tanya mengenai mobil Jeep Wrangler mereka pasti menjawab dengan perkataan-perkataan yang sama seperti itu.


Kali ini, detikOto berkesempatan untuk menguji Jeep Wrangler Rubicon 2 pintu yang menggendong mesin lebih kecil dari pendahulunya. Awal mulanya, Garansindo Inter Global meluncurkan Wrangler JK dengan mesin 3.8-liter V6 pada tahun 2010 dan disempurnakan tahun 2012 dengan menggunakan mesin 3.6-liter V6 Pentastar.


Kini, Jeep Wrangler dengan kode sasis JK yang dijual oleh Gransindo di Indonesia menggendong mesin 3.0-liter V6 Pentastar. Garansindo mengklaim, dengan mesin tersebut Wrangler JK lebih efisien dan tetap bertenaga.


Untuk membuktikannya, detikOto pun diberikan kesempatan untuk menguji ketangguhan Jeep Wrangler Rubicon 2 pintu bermesin 3.0-liter V6 Pentastar. Kapabilitas Jeep Wrangler ini akan menjadikan Anda layaknya seorang pahlawan. Karena Jeep Wrangler ini memiliki DNA Jeep.


Nah, Anda penasaran dengan pengujian yang dilakukan detikOto? Simak pemaparan lengkapnya di bawah ini!







http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: