Ini Dia Pesaing Avanza, Ertiga, Mobilio dari Mitsubishi

Bekasi - Akhirnya setelah sekian lama, Mitsubishi merilis foto teaser mobil Small MPV penantang Avanza, Ertiga dan Mobilio. Di acara peletakan batu pertama pabrik Mitsubishi di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, Mitsubishi menampilkan gambar siluet dari Small MPV-nya.

Head Officer Production Group Mitsubishi Motors Corporation, Takeshi Ando mempresentasikan, Small MPV itu bakal memiliki tiga keunggulan. Keunggulannya yaitu, Sporty and Tough Appearance, High Class Interior dan Convertable (7 Seats and Seat Arragement).


"Small MPV kami nantinya memiliki tampilan yang sporty, interior yang mewah dan memberikan kenyamanan dengan kapasitas 7 penumpang dan penyesuaian kursi," kata Ando di acara Groundbreaking Ceremony pabrik baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, Selasa (24/3/2015).


Mitsubishi mulai tertarik untuk menggarap segmen Small MPV. Sebab, segmen itu sangat diterima di Indonesia.


Chairman & CEO Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko mengatakan, pasar Small MPV cukup besar di Indonesia. Setidaknya 36 persen dari total penjualan mobil di Indonesia dikuasai oleh segmen Small MPV.


"Segmen MPV di Indonesia menguasai 36 persen atau rata-rata 600.000 unit. Diperkirakan, ekonomi Indonesia akan berkembang terus dan makin menambah penjualan MPV. MPV dari 600 ribu bisa sampai 700 ribu," ungkap Masuko.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: