Ini Bocoran Harga Toyota Camry Model Teranyar

Jakarta - Hari ini, Rabu (1/5/2015) PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan sedan medium Camry model teranyar di pasar otomotif nasional. Dengan sejumlah perubahan yang ada, kira-kira berapa harga Camry model terbaru ini?

Sumber terpercaya detikOto mengatakan, harganya tidak akan mengalami perubahan yang signifikan dan tetap kompetitif di kelasnya.


"Range harganya sekitar Rp 545.000.000 sampai Rp 744.000.000. Itu juga kalau tidak ada perubahan lagi," ujar sumber detikOto.


Di situs resmi Toyota, harga Camry masih berkisar antara Rp 533 juta sampai Rp 725,5 juta. Jadi kelihatan kan berapa bedanya.


Ia pun memastikan, Camry model terbaru ini akan tetap tersedia 2 pilihan mesin atau sama seperti model sebelumnya. Keduanya adalah mesin konvesional dan hybrid.


"Hybrid pasti ada dong. Tapi untuk harga pastinya tunggu saja nanti pas launching, mudah-mudahan harga itu tidak berubah lagi," katanya.


http://ift.tt/1GetnUE


Dari banner mobil hybrid di atas, memang tampilannya mirip dengan Camry hybrid yang sudah dirilis Toyota di Bangkok International Motor Show. Fotonya bisa Anda lihat di bagian atas.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/1GetnUE

Tinggalkan Komentar: