IIMS 2015 Gandeng Penyelenggara Bangkok Motor Show

Jakarta - Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, PT Dyandra Promosindo menggandeng asosiasi terkait dari luar negeri. Tahun ini, Dyandra akan berkolaborasi dengan Grand Prix International (GPI) yang sukses menyelenggarakan Bangkok International Motor Show (BIMS).

President GPI Prachin Eamlumnow berjanji akan menyokong sepenuhnya penyelenggaraan IIMS. Pihaknya akan menghubungkannya dengan pabrikan dan menyiapkan semua yang diperlukan untuk membuat IIMS 2015 lebih semarak dari sebelumnya.


"Saya bahkan siapkan sejumlah koleksi eksklusif jika IIMS membutuhkannya untuk memeriahkan IIMS 2015. Termasuk juga para spesialis sebagai konsultan," katanya seperti tertulis dalam siaran resmi, Selasa (31/3/2015).


Sebagai organizer yang sudah menggarap BIMS selama 36 tahun, kerja sama Dyandra dengan GPI diyakini akan berdampak positif bagi industri otomotif Indonesia. Sebab, GPI dikatakan memiliki jaringan tersendiri di ASEAN.


GPI tercatat sebagai penyelenggara Pnom Penh Motor Show di Kamboja, co-organizer Philipine Motor Show dan mulai tahun depan akan mengelola Myanmar Motor Show.


Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, pihaknya juga ingin menjadikan IIMS sebagai ajang pertemuan kalangan bisnis dan industri nasional dengan pihak asing. Pria yang akrab disapa Ko Hen itu mengharapkan, IIMS ini akan mempertajam potensi investasi asing ke Indonesia.


"Terutama dalam rangka era ASEAN Economic Community. Salah satu jalan pembuka adalah kerja sama dengan GPI," sebut Ko Hen.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: