Dyandra Yakin 100 Persen, Merek Otomotif di Indonesia Ikut IIMS

Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 digelar dalam waktu yang bersamaan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diadakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). GIIAS sudah menggaet 30 merek kendaraan yang ikut di ajang tersebut.

Sementara IIMS 2015 sudah ada 19 merek otomotif di Indonesia yang sudah memantapkan niatnya untuk ikut di ajang itu.


Ke-19 merek tersebut adalah Datsun, Nissan, DFSK, Hyundai, Maxus, Subaru, Volkswagen, Mercedes-Benz, Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Jeep, Dodge, Mopar, Zero Motorcycle, dan dua merek lagi dari Garansindo serta Tata Motors dan UD Trucks.


Namun, Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh atau yang akrab disapa Ko Hen mengatakan ada beberapa agen pemegang merek (APM) lagi yang sudah menyatakan komitmennya untuk ikut IIMS 2015. Bahkan, Ko Hen yakin, 100 persen merek otomotif yang ada di Indonesia akan hadir di IIMS 2015.


"Keyakinan kita 100 persen merek ikut, as a brand, siapa pun yang nanti naruh di situ (apakah diler atau APM)," ucap Ko Hen di acara konferensi pers IIMS 2015, di Jakarta, Selasa (31/3/2015).


Meski begitu, Ko Hen sedang memprioritaskan APM untuk bergabung di IIMS tahun ini. Namun, kalau APM itu tidak mengambil kesempatan untuk ikut IIMS, Dyandra akan mencari jalan lain dengan menggaet diler atau lainnya untuk menghadirkan merek itu.


"Kembali lagi, kalau kita hadirkan Toyota di situ siapa pun yang bawa kan enggak berubah merek itu. Tapi first priority kita adalah APM. Tapi kalau dia enggak ngambil kesempatan itu, kan bisa cari yang lain. Ibaratnya Anda ngelamar kerja tapi enggak diterima, pasti kan cari yang lain dong," kata Ko Hen.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: