Berapa Harga Tiket IIMS 2015?

Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show bakal digelar pada 20-30 Agustus 2015. Tapi kira-kira berapa harga tiket IIMS 2015 ya? Apakah naik?

"Harga tiket IIMS 2015 tidak berubah seperti tahun lalu," kata GM PT Dyandra Promosindo, Ikhwan pada ajang ramah tamah anggota Forum Wartawan Otomotif (ForWot) di Jakarta tadi malam.


Berarti tidak menutup kemungkinan harga tiket masuk Indonesia International Motor Show 2015, berkisar Rp 40.000 untuk hari biasa dan Rp 60.000 untuk akhir pekan.


Tahun lalu, panitia membuka hari pertama untuk umum. Tetapi bayarnya lebih mahal yakni Rp 100.000.


"Selain harga tidak berubah, benefit kepada pengunjung akan kita (Dyandra Promosindo) tambah. Hadiah akan kita tambah, program sales juga akan banyak. Kalau tahun lalu pengunjung bisa mendapatkan hadiah mobil, mungkin tahun ini tidak hanya mobil," tambahnya.


Lalu di saat ada 2 pameran otomotif terbesar Indonesia seperti tahun ini, kenapa Dyandra tidak menurunkan harga tiket ya?


"Kenapa tidak kami buat lebih murah? Karena kita harus menyaring siapa saja pengunjungnya, karena kalau terlalu murah kita akan sulit mendapatkan potensial buyer," tambahnya.


Terus, berapa target pengunjung yang bakal datang melihat IIMS 2015 secara langsung ya? "Untuk target pengunjung IIMS 2015 masih sama ya seperti tahun lalu. Sekitar 380.000 pengunjung, kita tidak muluk-muluk sama saja dengan tahun lalu," kata Ikhwan.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: