Toyota Avanza Putih Ala British

Bandung - Siapa bilang mobil MPV sejuta umat Toyota Avanza tidak bisa dimodifikasi. Lihat saja mobil besutan orang Bandung ini. Cukup keren meski modifikasinya minimalis.

"Modifnya belum terlalu banyak, di eksterior pakai pelek ring 18 inci, ban Accelera ukuran 40 dan pasang stiker tema Inggris," terang Aditya Putra, pemilik Avanza putih ini.


Pelek 18 inci? Wah bongsor juga ya, meski peleknya besar, Aditya mengaku mobilnya enak-enak saja. Terus kenapa pilih tema Inggris Bro? Rupanya dia terpesona dengan mobil-mobil mini dari Inggris yang sering memajang stiker Union Jack.


"Kelihatan bagus saja, kalau dipasang stiker dari spion, atap sampai tutup tangki bensin, stiker Inggris, saya coba implementasikan di Avanza ternyata lumayan bagus," ujarnya saat ditemui di event Avanza Pop You Up akhir pekan lalu di Bandung.


Pada aspek eksterior hanya bagian belakang saja yang belum dioprek Aditya. Tetapi untuk bagian dalam, sedikit perubahan dengan menambah jok semi kulit MBTech dan melapiskan krom pada interior panel. "Audionya masih standar, belum ada perubahan," ujarnya.


Tetapi yang paling menarik sih kap mesinnya, bisa dicoret-coreti spidol karena pakai stiker khusus. Silakan saja kalau mau tanda tangan di mobil, asal sudah seizin yang punya ya.



"Untuk kap mesin kemarin dari komunitas ada acara di Bekasi, saya ingin mencari yang beda aja biar sekalian ada kenang-kenangan dari cabang yang hadir di acara seminggu yang lalu," ujarnya.



Terus kenapa pakai pelat kuning Bro, apa benar dipakai buat ngangkot? Sambil tertawa Aditya menjelaskannya.


"Pelat kuning saya ganti karena memang untuk rame-rame aja, karena kan untuk mobil ceper kesannya biasa, saya coba apa sih yang belum ada. Ya mungkin belum ada pakai pelat kunig, biar kesannya pelat mobil umum, ternyata pada penasaran pada nanya beneran ni mobil kuning? Ternyata memang banyak yang menanyakan itu, jadi saya cuma cari perhatian saja," ujarnya.


Total dengan perubahan ini, hanya menghabiskan Rp 15 juta pada bodi mobil Avanza tahun 2014 yang baru didapatnya pada bulan Januari lalu.







http://ift.tt/1zqj24V

Tinggalkan Komentar: