Taklukkan Ganasnya Jalur Lintas Pesisir Barat Sumatera dengan Chevrolet Captiva

Jakarta - Pertama kali mendengar kalimat jalur Pesisir Barat Sumatera yang terbayang adalah jalanannya yang ekstrim, berliku-liku, aspal yang rusak serta banyak melewati hutan. Tapi ada juga jalanan yang bagus serta pemandangan pesisir pantai yang indah.

Mendengar cerita itu, tidak menyurutkan detikOto untuk bertolak dari Jakarta menuju Padang, Sumatera Barat. Jalur Pesisir Barat Sumatera tetap dipilih oleh kami. Kepercayaan itu lahir karena detikOto pergi menggunakan mobil SUV yang tangguh dari pabrikan Chevrolet, yakni Captiva.


SUV yang dibanderol Rp 364.500.000 sampai Rp 499.500.000 ini membuat perjalanan detikOto menuju Padang, Sumatera Barat cukup pede. Karena pada dasarnya SUV bermesin diesel dari Chevrolet ini memiliki kemampuan yang cukup mumpuni untuk melibas jalur Pesisir Barat Sumatera.


Ternyata benar, jalur Pesisir Barat Sumatera itu benar-benar ekstrim dan pemandangannya begitu indah. Nah, Otolovers mau tahu bagaimana keseruannya serta melihat kemampuan Chevrolet Captiva di medan yang cukup ekstim ini? Simak ulasannya di bawah ini!







http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: