Riders Viar Jelajah Indonesia Siap Gaspol Lagi ke Kalimantan dan Papua

Jakarta - Tim Viar Jelajah Indonesia (VJI) baru saja menyelesaikan etape kedua Senin (1/12/2014) lalu. Rencananya, para rider diberi kesempatan beristirahat selama satu minggu sebelum kembali gaspol di etape ketiga.

Deputy Director Marketing Viar Motor Indonesia, Akhmad Zafitra Dalie menargetkan, pada 8 Desember 2014 para rider sudah bisa memulai jelajah Indonesia tahap ketiga. Para rider yang mengikuti etape ketiga ini akan start di perbatasan Kalimantan Barat dan Serawak, Malaysia.


"Etape ketiga start dari perbatasan Pontianak dan Serawak di kota Srikin (Malaysia). Selanjutnya menuju Sulawesi hingga ke Papua," kata Dalie.


Untuk menentukan rider yang mengikuti etape ketiga, Dalie tetap menunjuk Piter Sanjaya sebagai tim leader VJI. Untuk keputusan tim yang ikut di etape ketiga, kata Dalie, keputusannya ada di dua arah, yaitu di pihak Viar dan tim leader.


"Etape ketiga keputusannya ada di dua arah. Pertama kita menunjuk Pak Piter untuk menjadi ketua. Dari kami ada juga syarat-syarat yang kami inginkan, apakah (tim) ini lanjut atau tidak. Karena di setiap proses kami ada perubahan," ujar Dalie.


Sementara itu, Piter sebagai pemimpin tetap mengusahakan agar timnya solid. Ia pun berharap agar tim rider tetap dalam keadaan sehat untuk melanjutkan etape ketiga.


"Saya mengusahakan tim tetap solid. Saya berusaha menjaga setiap rider agar tetap menjaga kondisinya sendiri dengan istirahat yang cukup dan makan juga yang cukup bergizi," kata Piter.







http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: