Ini Keunggulan Motor Trail Viar

Jakarta - Beberapa produsen motor memiliki line up motor trail lengkap dengan keunggulan-keunggulannya. Sebagai produsen lokal, Viar ternyata telah membandingkan produknya dengan yang dimiliki brand lain.

"Cross X punya kelebihan kalau dibandingkan dengan merek lain," kata Deputy Director Marketing Viar Motor Indonesia, Akhmad Zafitra Dalie saat ditemui di kantor Viar di Sunter, Jakarta.


Menurut Dalie, jika motor trail merek lain harus diganti beberapa perintilannya, Viar Cross X tidak perlu lagi diutak-atik. Sebab, pihaknya telah menyiapkan motor yang mampu menjamah jalan on-road maupun off-road.


"Mereka selalu kalau beli (merek lain) harus bore up. Kedua, mereka harus ganti ke ban offroad. Ketiga, shock depan kita sudah up side down. Kalau beli di merek lain harus ganti-ganti," kata Dalie.


Dalie melanjutkan, motor Cross X sudah disesuaikan. Jadi, konsumen tidak perlu lagi mengubah apapun.


Selain itu, jika dibandingkan dengan motor Complete Build Up (CBU), keunggulan yang dimiliki adalah kemudahan yang didapat konsumen Viar dibandingkan dengan konsumen motor trail CBU.


"Compare dengan built up, kalau kita ada garansi 3 tahun. Kalau built up kan ganti kopling saja udah mahal," kata Dalie.


Menurut Dalie, untuk penggantian suku cadang motor CBU pun membutuhkan waktu yang lama.







http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: