Banyak Fitur Baru, Ini Dia Spek Lengkap Yamaha Mio Blue Core

Jakarta - Jumat 5 Desember kemarin, Yamaha memperkenalkan motor terbaru berteknologi Blue Core yang dinamakan New Mio M3 125. Seperti apa spesifikasinya?

Yamaha mengklaim motor yang didesain untuk anak muda ini memiliki desain sporty, responsif dan irit, fitur lengkap. Juga dilengkapi Eco indicator (pertama di Indonesia) yang membuat penggunanya tetap gaya namun irit.


Target konsumennya anak-anak muda laki-laki dan perempuan usia 17-25 tahun untuk transportasi harian, buat mereka yang berdomisili di perkotaan dan pinggiran kota.


Ada enam warna yaitu Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White, dan Tweet Magenta.


"Seperti semangat generasi muda yang selalu ingin terus maju tanpa dibatasi oleh pilihan-pilihan yang ada, New Mio M3 125 hadir dengan konsep tanpa kompromi dalam hal desain dan performa mesin. Desain tanpa kompromi menggabungkan komposisi ideal antara desain yang sporty dan trendi, dengan fungsi yang optimal seperti bagasi luas, jok luas, tangki bahan bakar berkapasitas besar, yang dibalut dengan desain yang ramping dan compact sehingga lincah dan mudah dikendarai, begitu pula dengan mesin yang dirancang tanpa kompromi. Serta disempurnakan dengan teknologi Blue Core yang efisien bertenaga handal," ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur dalam siaran pers, Sabtu (6/12/2014).


Yuk kita simak profil lengkap Mio M3 125:







http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: