3 Trik Agar Toyota Avanza Tidak Lagi Jadi Mobil 'Pasaran'

Bandung - Dengan status sebagai mobil sejuta umat, banyak orang yang menganggap mobil Avanza sebagai mobil pasaran. Di mana-mana, di parkiran, di tol, pasti ada Avanza. Ada setidaknya 3 trik modifikasi agar Avanza yang dimiliki di garasi mobil tidak terlihat pasaran.

"Yang pasti kita modifikasi itu penting karena merupakan identifikasi biar mobil itu terlihat jadi mobil gue apalagi mobil sejuta umat. (Dengan perubahan mobil) akan memudahkan ketika saat diparkir, mudah ketemunya, ngejemput orang mudah, gak ada orang yang salah masuk," ujar PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat di sela-sela Fun Rally and Coaching Clinic Avanza di Bandung, akhir pekan lalu.


Tips pertama memodifikasi mobil Avanza menurutnya adalah pertama, buatlah mobil yang sesuai dengan karakter pemilik. Bisa dengan menambahkan stiker yang lucu, seperti Hello Kitty atau lainnya, atau dengan mengganti pelek.


Yang kedua, pastikan perubahan itu tidak mengganggu unsur keamanan berkendara. "Misalnya jangan buat mobil jadi terlalu ceper, kaca film dibuat sangat gelap, stiker sampai nutupin pandangan sehingga membahayakan keselamatan," ujarnya.


Yang ketiga, usahakan perubahan mobil Avanza memiliki unsur kreativitas lokal di daerah masing-masing pemilik mobil.


"Gunakan barang-barang lokal, stiker lokal, karena semakin tinggi minat dari Pop You Up ini setidaknya menaikkan industri kreatif, ya tukang stiker, jok mobil, stiker kita udah bagus-bagus, mudah-mudahan tren ini bisa bagus dan menggerakkan tren di Asia," ujarnya.







http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: