Menjelajahi Perbatasan Indonesia-Timor Leste

Kupang - Keberhasilan mengunjungi dua pintu perbatasan Republik Indonesia-Timor Leste menjadi raihan terbesar di hari ke-22. Masing-masing pintu tersebut adalah perbatasan di desa Wini dan desa Mota'ain, pulau Timor, Nusa Tenggara Timur.

Raihan ini melengkapi catatan di garis finish perjalanan berangkat dari Jakarta menuju Atambua sebelum bertolak balik menuju titik final di Jakarta awal Desember 2014 nanti.


Dalam perjalanan ini kendaraan Viar Cross X 200 SE menjadi bahan perbincangan di sepanjang perjalanan, maklum karena tipe tersebut bukanlah tipe yang familiar dijual di bumi Timor.



Kehadiran Cross X 200 SE digadang mampu menjadi batu sandungan terhadap produk sejenis terlebih inilah produk yang bisa menjadi kebanggaan anak negeri karena diproduksi langsung di Indonesia, tepatnya di Semarang.



Salah satu rider VJI yang juga menjadi pemimpin perjalanan, Bro Piters Tanujaya, menjawab keraguan publik soal suspensi yang dimiliki oleh produk berharga jual (OTR Jakarta) 20 jutaan ini saat ditanya oleh beberapa masyarakat yang dijumpai.


"Suspensinya sangat baik dan mumpuni saat melibas jalur onroad maupun offroad, untuk kemampuan jelajah tingkat menengah performanya oke," tegas sosok yang punya banyak prestasi di pentas olahraga motocross tingkat nasional ini.








http://ift.tt/1topJNm

Tinggalkan Komentar: