Kisah Pemenang Honda Vario Party, dari Iseng Hingga Menang Bareng

Singapura - Sebanyak 8 orang pengguna Honda Vario diajak berlibur ala seleb ke Singapura bersama VJ Daniel Mananta. Sederet kisah menarik mulai dari iseng, dikejar waktu mepet, hingga kemenangan bareng antara suami istri yang tak disengaja telah mengantar mereka menjadi orang-orang terpilih.

"Saya dan istri bukan keluarga orang Honda. Juga tidak pernah berhubungan dengan mereka untuk dimenangkan, tetapi kalau berharap menang memang iya,” tutur Handoko Harto, 33 tahun, salah seorang pemenang asal Yogyakarta kepada detikOto.


Bapak dua anak ini memang memenangi acara berlibur ke Singapura bersama istrinya, Erawati Budi Harto. Namun, kemenangan mereka bukanlah karena ada unsur kesengajaan. Bahkan, diantara mereka juga tidak tahu jika pasangannya memenangi lomba itu.


"Yang pasti, kemenangan ini bagi kami semakin menguatkan penilaian bahwa membeli motor Vario ternyata bukan sekadar membeli kendaraan, tetapi ada nilai lebih yang berharga yaitu pengalaman berharga," tutur Erawati.


Sementara, General Manager Marketing Planning and Analysis PT AHM, A. Indraputra menyatakan acara berlibur bersama Daniel Mananta yang juga Brand Ambassador Honda Vario itu merupakan bentuk apresiasi Honda kepada konsumen.


"Para pecinta Honda Vario ini merupakan konsumen yang berkontribusi membuat penjualan Honda Vario terus meningkat," ujarnya.


Menurut Indra, mereka adalah orang-orang yang beruntung. Maklum, peserta lomba dan undian pemenang Honda Vario Seleb Party juga tak sedikit. Mereka juga diseleksi atau diundi di beberapa kota di Indonesia.


"Untuk peserta lomba foto kontes itu ada 160 peserta, dan peserta undian dari aktivitas riding tes ada 5.600 peserta,” ujarnya. Lantas, seperti apa pengalaman menarik para peserta? Berikut kisahnya :







http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: